Jumat, 03 Juli 2015

Sebuah Panduan Cepat untuk menurunkan berat badan untuk Pemula

Sebuah Panduan Cepat untuk menurunkan berat badan untuk Pemula

Satu kesalahan yang dilakukan orang ketika mereka memulai program penurunan berat badan tidak makan. Menurunkan berat badan adalah yang sederhana seperti menyeimbangkan jumlah kalori yang dikonsumsi dengan jumlah kalori yang dibakar oleh tubuh. Untuk menurunkan berat badan, Anda harus mampu meningkatkan jumlah makanan dibakar oleh tubuh dan mengurangi asupan makanan. Ini bukan tugas yang mudah tetapi panduan ini akan membantu Anda mencapai tujuan Anda tanpa mengorbankan kesehatan Anda.

Hitung Kalori

Anda mungkin mengatakan bahwa menghitung kalori adalah hal yang membosankan yang harus dilakukan setiap hari, tapi itu adalah cara untuk mencapai program penurunan berat badan yang sukses. Perlu diingat bahwa satu pon sama dengan 3.500 kalori. Jika Anda membaginya menjadi tujuh hari, maka itu adalah 500 kalori setiap hari. Mengurangi jumlah kalori serta berolahraga akan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan tersebut. Dan melakukannya setiap hari akan mengakibatkan pon setiap minggu. Untuk dapat memiliki tujuan menghitung kalori tertentu, berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi. Pastikan bahwa jumlah harian kalori tidak pergi di bawah 1.200 atau tingkat metabolisme tubuh akan melambat.

Catat Kalori

Menghitung hanya langkah pertama dari program penurunan berat badan Anda. Dalam rangka untuk menjaga pola makan, Anda harus memantau asupan kalori dan merekamnya dalam sebuah jurnal. Ada juga aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melacak kalori Anda. Setiap kali Anda makan sesuatu, Anda harus menuliskannya dalam jurnal. 50 kalori mungkin tidak banyak, tapi mereka bisa bertambah. Anda juga harus mencatat kemajuan Anda dengan menimbang diri Anda setidaknya dua kali seminggu.

Mengukur Makanan Anda

Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengetahui berapa banyak Anda makan setiap hari daripada mengukur makanan Anda sebelum makan. Pastikan Anda memiliki skala makanan, gelas ukur dan sendok di tangan untuk memiliki bagian yang benar untuk setiap kali makan. Setelah beberapa waktu, Anda sudah akan dibiasakan dengan porsi yang tepat dengan hanya melihat mereka.

Memulai Rutin Latihan

Diet adalah salah satu-setengah dari program penurunan berat badan Anda. Sisi lain adalah olahraga. Satu jam latihan yang dilakukan setidaknya lima hari seminggu diperlukan untuk membakar kalori. Berjalan di sekitar blok adalah awal yang baik tetapi tidak cukup untuk mengurangi lemak tubuh Anda. Latihan rutin Anda harus menyertakan kelas intensitas tinggi untuk pelatihan kekuatan, kardio dan peregangan.

Kesabaran adalah kunci yang

Sama seperti apa pun dalam hidup, kesabaran adalah penting untuk mencapai berat badan ideal Anda. Menjalani diet ketat tidak sehat dan hanya akan menimbulkan efek yo-yo. Sebuah program penurunan berat badan yang sukses membutuhkan waktu, dan Anda harus memiliki banyak ketekunan dan kesabaran untuk mencapai tujuan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar