Jumat, 03 Juli 2015

Gedung A Padat Brick Yayasan Satu Sehat Pada Waktu

Gedung A Padat Brick Yayasan Satu Sehat Pada Waktu

Seperti bangunan yang berdiri bebas, komponen yang paling penting jika Anda khawatir dengan kekuatan dan integritas struktural pertama membangun dasar yang kuat. Tanpa tulang punggung penting ini, angin sedikit atau tremor di tanah berpotensi membawa seluruh hal bawah.

Analogi ini dapat digunakan untuk membandingkan apa yang diperlukan untuk membuat dan mempertahankan kehidupan yang sehat. Jika Anda kebetulan menjadi salah satu dari lebih dari 35% dari orang dewasa Amerika yang kelebihan berat badan atau obesitas, maka fokus pada membangun dasar yang kuat satu bata yang sehat pada suatu waktu harus item pertama Anda bisnis.

Sama seperti ketika membangun rumah, menciptakan dan memelihara hidup sehat tidak terjadi dalam semalam. Dibutuhkan waktu, ketekunan, dan pekerjaan yang harus dilakukan dengan benar. Ini adalah hidup Anda setelah semua, sehingga Anda harus ingin memastikan bahwa ketika berfokus pada kesehatan, Anda mengambil semua aspek menjadi pertimbangan.

Oleh karena itu ketika membangun sebuah yayasan yang sebenarnya, Anda tidak akan menggunakan bahan-bahan baru merek pada satu setengah, tapi kemudian menggunakan item rusak atau tertekan pada setengah lainnya. Seluruh dasar Anda memegang rumah Anda sehingga semua perlu struktural suara. Jauhkan prinsip ini dalam pikiran ketika berfokus pada dasar Anda - satu bata yang sehat pada suatu waktu.

Ini berarti bahwa untuk setiap aspek dari hari Anda / minggu Anda harus mencari tahu apa yang perlu diperbaiki sehingga pilihan yang Anda buat akan menjadi salah satu yang sehat. Fokus pada pilihan yang tidak sehat yang sering Anda membuat dan melihat apa yang dapat dilakukan untuk memperbaiki masalah tersebut. Cobalah untuk tidak menghindari atau mengabaikan masalah kecil karena Anda akan menemukan bahwa masalah kecil akan bergabung untuk menciptakan masalah yang lebih besar.

Misalnya, jika Anda menemukan Anda memiliki masalah makan makanan cepat saji terlalu sering, ngemil larut malam, minum terlalu banyak soda, dan tidak pernah berolahraga, menggabungkan semua masalah ini akan menciptakan satu masalah raksasa dan kemungkinan alasan untuk kenaikan berat badan.

Masing-masing dari keputusan ini perlu menjadi batu bata yang kuat di dasar Anda, bukan link yang lemah. Ingat, semua ini datang ke Anda dan dedikasi Anda ke seluruh proses. Semakin bersedia Anda untuk memperbaiki apa yang tidak sedang bekerja, maka Anda akan memiliki pondasi akan kokoh dan sehat yang pada akhirnya akan mengarah pada keberhasilan penurunan berat badan Anda berjuang untuk.

Dibutuhkan waktu dan fokus untuk menciptakan landasan yang kuat dan kokoh, sehat dan produktif, sehingga benar-benar menganalisis situasi Anda saat ini dan mencari tahu apa yang perlu diperbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar