Jumat, 03 Juli 2015

Carb Bersepeda: Smart Alternatif Untuk Diet Rendah carb

Carb Bersepeda: Smart Alternatif Untuk Diet Rendah carb

Ingat ketika Anda masih remaja dan memiliki banyak energi? Anda mungkin bisa makan apa pun yang Anda inginkan tanpa kenaikan berat badan. Itu karena tubuh Anda memproduksi tingkat tinggi hormon anabolik, termasuk hormon pertumbuhan manusia, hormon seks, dan DHEA. Seperti yang kita usia, kita semua mulai memproduksi kurang dari hormon-hormon penting. Namun, itu tidak harus dengan cara ini. Anda dapat meningkatkan produksi alami tubuh Anda hormon anabolik dengan memulai program karbohidrat bersepeda. Carb bersepeda memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan kesehatan Anda, menurunkan berat badan, dan merasa hebat tanpa menyerah makanan yang Anda cintai.

Selama bertahun-tahun saya membantu anggota Nasional lemak penurunan Athletic Tim Rusia, membangun otot, dan meningkatkan penampilan mereka dengan bergantian antara hari makan dalam jumlah normal karbohidrat dan hari konsumsi karbohidrat yang terbatas. Metode ini menghasilkan hasil yang luar biasa karena didasarkan pada ilmu pengetahuan yang nyata, tidak hype pemasaran oleh industri makanan.

Ketika saya pindah ke Amerika, saya mulai melihat klien yang dieted dan berolahraga secara teratur tetapi masih tidak bisa menurunkan berat badan. Mereka tidak menyadari bahwa metabolisme melambat itu menggelincirkan upaya mereka. Saat itulah saya memutuskan untuk membuat rencana yang bisa sama efektifnya dengan program yang saya kembangkan untuk atlet Rusia tapi cukup sederhana bagi siapa saja untuk digunakan. The Carb Cycling Diet lahir.

Carb Bersepeda berbeda dari rendah karbohidrat diet restiction. Diet rendah karbohidrat khas tidak bekerja jangka panjang karena mengandung terlalu banyak kalori. Mereka juga mengharuskan Anda untuk menghindari karbohidrat untuk sisa hidup Anda, yang dengan cepat membuat kebanyakan orang merasa kekurangan dan tidak puas. Makan harus menyenangkan, tidak stres. Lebih buruk lagi, diet rendah karbohidrat dapat merusak metabolisme Anda dan merusak kesehatan Anda. Diet rendah karbohidrat tradisional melarang buah-buahan dan sayuran tertentu. Hanya saja tidak masuk akal untuk menolak tubuh Anda makanan ini, yang melindungi terhadap kanker, hipertensi dan penyakit jantung. Mendapatkan fit bukan hanya tentang kehilangan berat badan, ini adalah tentang mendapatkan kesehatan.

Untuk memahami ilmu di balik karbohidrat bersepeda, Anda perlu memahami sedikit tentang dua proses tubuh penting yang menentukan bagaimana Anda terlihat dan merasa - anabolisme dan katabolisme. Anabolisme adalah proses dipicu oleh hormon anabolik yang memungkinkan tubuh Anda untuk membangun otot. Sebagai orang muda, kami menghasilkan banyak hormon pertumbuhan dan seks anabolik penting. Seperti yang kita usia, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit hormon ini, yang mengarah ke perlambatan metabolisme, sehingga berat badan dan masalah kesehatan.

Katabolisme adalah proses dimana tubuh Anda membakar lemak. Banyak diet populer, termasuk sebagian besar rencana rendah karbohidrat, fokus hanya pada katabolisme, sementara mengabaikan yang lain, bagian menguntungkan - anabolisme. Oleh karena itu, mereka tidak membantu Anda untuk tetap awet muda lebih lama, membangun otot atau membantu tubuh Anda memproduksi hormon anabolik yang lebih. Adalah penting untuk menyadari bahwa sementara katabolisme menghancurkan lemak, juga menghancurkan tulang dan protein. Protein sangat penting untuk kesehatan Anda. Seperti yang kita usia, kita mulai kehilangan protein dari otot, tulang rawan, dan kulit. Hal ini menyebabkan penurunan tulang dan massa otot, masalah dengan persendian kita, dan bahkan keriput. Jika Anda ingin awet muda lebih lama Anda perlu mengambil langkah-langkah untuk mencegah protein dan keropos tulang. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menurunkan lemak dengan cara yang sehat, Anda harus memulai metabolisme dan meningkatkan produksi alami tubuh Anda hormon anabolik anti-penuaan.

Untuk mengikuti rencana karbohidrat bersepeda, Anda hanya bergantian antara hari makan dalam jumlah normal karbohidrat dan hari rendah karbohidrat. Selama hari-hari karbohidrat normal, saya sarankan makan antara 350-400 gram karbohidrat. Itu tentang apa yang Anda mungkin sudah makan. Perlu diingat bahwa Anda harus fokus pada makan karbohidrat dimurnikan dari biji-bijian, buah-buahan, dan sayuran. Terbatas karbohidrat olahan dari gula dan tepung putih olahan. Pada hari-hari karbohidrat terbatas, tidak makan makanan yang mengandung gula atau tepung putih. Cobalah untuk menjaga karbohidrat Anda di bawah 300 gram per hari. Anda tidak boleh kelaparan sendiri atau merasa lapar, bahkan pada hari karbohidrat terbatas.

Terdengar rumit? Ini bukan! Menghitung karbohidrat cukup mudah setelah Anda mendapatkan menguasainya. Plus, upaya ekstra kecil akan membawa Anda hasil yang besar. Jika Anda menggabungkan bersepeda karbohidrat dengan olahraga, Anda akan melindungi diri dari penyakit yang berkaitan dengan usia, seperti osteoarthritis, penyakit jantung, dan bahkan bentuk kanker. Anda juga akan melihat dan merasa besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar