Jumat, 03 Juli 2015

Cara Makan Tanpa Mendapatkan Berat

Cara Makan Tanpa Mendapatkan Berat

Puasa bukanlah satu-satunya cara untuk menurunkan berat badan. Hal ini bahkan metode yang sangat ekstrim. Penurunan berat badan yang sehat adalah untuk mengetahui bagaimana memilih makanan yang cocok dan diet yang wajar.

Makan banyak buah-buahan

Jumlah berlimpah serat dalam buah-buahan sangat membantu untuk proses penurunan berat badan Anda. Dalam sistem pencernaan Anda, jika Anda memberikan cukup serat, mereka membantu menghilangkan lemak dengan cara yang paling alami. Buah-buahan mengandung jumlah yang sangat rendah gula, memungkinkan Anda untuk mengurangi kadar gula darah Anda secara signifikan dalam tubuh Anda.

Prioritaskan protein

Banyak orang membuat â ???? â ???? kesalahan pemotongan makanan protein karena mereka takut bahwa mereka menyebabkan kenaikan berat badan. Namun pada kenyataannya jika Anda ingin mengurangi berat badan Anda harus makan banyak daging tanpa lemak, ikan dan seafood ... Keuntungan dari protein ini adalah untuk memberikan tubuh Anda dengan jumlah yang cukup nutrisi tanpa membuat Anda gemuk. Terutama, tubuh Anda perlu mengkonsumsi sejumlah besar energi untuk mencerna protein setelah makan sehingga sangat baik untuk menurunkan berat badan. Protein selalu membantu menjaga operasi sistem mekanik.

Hindari makanan rendah lemak

Makanan rendah lemak, termasuk produk susu (0%), tentu mengandung jumlah yang sangat sedikit lemak. Tapi secara matematis, jenis makanan mengandung tingkat yang lebih tinggi dari gula. Itu membuat tubuh Anda memproduksi lebih banyak insulin dan karenanya, meningkatkan akumulasi dalam sel-sel lemak. Untuk produk susu, orang lebih suka kambing dan domba susu karena hewan-hewan ini makan rumput (bukan jagung, kedelai atau bunga matahari). Juga, karena susu mengandung mereka jumlah tertinggi asam lemak.

Batas fruktosa

Fruktosa membuat berat badan bertambah. Ditemukan dalam bentuk "sirup" di sebagian besar produk industri pengolahan karena memasuki industri makanan. Hal ini dihitung bahwa 12% dari kalori harian dari Amerika disediakan oleh fruktosa jagung! Ini menyumbat hati Anda. Akibatnya, organ ini tidak dapat memetabolisme lemak tetapi berbeda cadangan mereka.

Ini adalah langkah positif untuk mendukung secara signifikan untuk obesitas dan diabetes. Fruktosa dalam buah-buahan tidak mempengaruhi dua penyakit ini, namun masih ada gula di dalamnya. Oleh karena itu, Anda harus membatasi diri dalam makan hanya dua buah sehari.

Pilih jenis gula

Semakin banyak gula yang Anda konsumsi, jaringan lemak meningkatkan kapasitasnya dalam penyimpanan. Jenis gula dengan indeks gula darah tinggi (roti putih atau remah-remah roti, pasta, permen, minuman ringan, sereal sarapan, kentang ...) merangsang tubuh Anda untuk memproduksi lebih banyak insulin, yang menghasilkan lipid secara signifikan dan mengisi tubuh Anda dengan lemak sel.

Disarankan bahwa semua gula dengan indeks gula darah rendah (di bawah 55) seperti pasta, nasi, kacang-kacangan, makanan (roti, sereal) dan tentu saja, buah-buahan dan sayuran. Juga, Anda harus menghindari stroke dan mengekang keinginan gula Anda. Ini bisa mengakibatkan makan apa pun yang mengandung gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar