Jumat, 03 Juli 2015

Bagaimana Memulai Jus untuk Menurunkan Berat Badan

Bagaimana Memulai Jus untuk Menurunkan Berat Badan

Ada tiga (3) hal-hal dasar yang perlu Anda ketahui tentang memulai jus untuk menurunkan berat badan. Ini adalah khusus tentang jenis juicer yang dapat Anda gunakan, mengingat kebutuhan khusus Anda dan meneliti resep atau bahan-bahan yang tepat untuk Anda.

Mengetahui jenis Juicer

Pertama dan terpenting, Anda harus tahu apa jenis peralatan yang dapat Anda gunakan untuk membuat jus. Jenis ini memiliki manfaat masing-masing dan kemunduran. Secara umum, ada tiga (3) jenis Juicer yang dapat Anda pilih. Ini adalah khusus sebagai berikut:

1. Citrus Juicer

Semacam ini juicer memiliki alat untuk membesarkan lubang yang meremas buah. Keuntungan utamanya adalah fitur yang mudah-bersih, yang sangat ideal untuk orang-orang sibuk. Namun, hanya dapat mengekstrak jumlah yang sangat terbatas jus dibandingkan dengan dua jenis Juicer.

2. Juice Extractor

Tidak seperti Citrus Juicer, Juice Extractor memiliki pisau, yang buah menghancurkan menjadi potongan-potongan yang sangat kecil. Juga, itu adalah alternatif yang lebih baik untuk Citrus Juicer karena dapat mengekstrak lebih banyak lagi jus. Anda juga dapat menggunakannya jika Anda berencana untuk jus jenis keras dari sayuran seperti wortel, bit dan sejenisnya. Namun, Extractor Juice sedikit berantakan untuk membersihkan setelah menggunakan.

3. Blender

Ini adalah alat rumah populer yang purees buah-buahan dan sayuran dan mengubahnya menjadi jus atau fiber bentuk. Menurut penelitian, manfaat utama dari hal ini, selain memproduksi tekstur halus jus, adalah bahwa jus yang memiliki dampak yang lebih rendah pada indeks glikemik.

Selain tiga (3) jenis Juicer, ada juga dua (2) klasifikasi Juicer, yang baik pengekstrak jus sentrifugal atau tekan Juicer dingin. Ada kasus-kasus tertentu ketika satu kelas yang lebih tepat untuk digunakan, terutama ketika Anda membuat jus untuk menurunkan berat badan.

1. Centrifugal Juice Extractor

Ini adalah juicer paling umum sebelumnya, yang menggunakan pisau berputar cepat untuk memisahkan jus dari daging buah '. Namun, salah satu kelemahan dari ini, menurut para ahli, adalah ketika ia menghancurkan enzim dalam buah-buahan atau sayuran karena panas yang dihasilkan oleh mesin. Panas ini mengoksidasi beberapa nutrisi juga, yang membuat produk "kurang" bergizi. Hal yang baik tentang ini, bagaimanapun, adalah bahwa hal itu lebih murah.

2. Dingin Tekan atau Masticating Juicer

Di sisi lain, tekan dingin juicer, yang juga dikenal sebagai masticating juicer, meremukkan dan menekan buah atau sayuran untuk menghasilkan jumlah tinggi jus. Hal yang baik di sini adalah bahwa hal itu tidak menghasilkan panas; karenanya, memberikan manfaat gizi yang maksimal.

Hal ini tepat untuk digunakan, terutama ketika Anda membersihkan atau jus untuk menurunkan berat badan.

Selain itu, ada juga jenis lain dari Juicer. Beberapa di antaranya gigi tunggal, tegak, twin-gigi (atau triturating), serta Juicer Wheatgrass.

Tahu kebutuhan Anda

Selain mengetahui jenis yang tepat dari juicer yang Anda akan membeli dan menggunakan, sangat penting untuk mengetahui kebutuhan Anda juga. Ada beberapa orang yang memiliki diabetes. Dalam hal ini, mereka harus berhati-hati ketika jus jenis tertentu buah, terutama mereka yang memiliki indeks glikemik tinggi. Anda harus menghargai bahwa tidak semua alam secara universal baik untuk tubuh. Oleh karena itu, Anda perlu untuk merencanakan ke depan dan penelitian yang jenis buah-buahan atau sayuran akan menguntungkan Anda.

Karena Anda membuat jus untuk menurunkan berat badan, ada juga jenis tertentu buah-buahan dan sayuran yang akan memberikan manfaat maksimal saat memberikan Anda sumber energi yang baik. Di antara buah-buahan yang dapat Anda coba untuk jus adalah apel, nanas atau bahkan pisang. Di sisi lain, Anda dapat jus hampir semua jenis sayuran yang Anda inginkan. Anda hanya perlu diingat bahwa selera mereka harus saling melengkapi.

Penelitian resep yang tepat

Sebagaimana dinyatakan di atas, ada jenis tertentu buah-buahan yang akan lebih tepat untuk Anda, tergantung pada kebutuhan Anda dan tujuan. Jika Anda non-diabetes dan akan membuat jus untuk menurunkan berat badan, berikut adalah beberapa resep yang mungkin Anda ingin mencoba:

1. Apple + Nanas + Timun + Lime Juice
2. Nanas + Seledri + Timun + Bayam Juice
3. Nanas + Apel + Parsley + Kale + Brokoli Juice
4. Apel + Nanas + Banana Juice
5. Wortel + Apel Juice

Apakah Anda bertanya-tanya mengapa resep ini dianjurkan ketika jus untuk menurunkan berat badan? Nah, itu karena ini kaya akan serat, yang baik untuk pencernaan. Mereka tidak hanya berat agen loss, tapi pendetoks juga. Mereka mengeluarkan racun dari sistem anda, yang membuat Anda lebih sehat selain dari seksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar