Jumat, 03 Juli 2015

Baik Dan Kebiasaan Makan Sehat Apakah Mudah Untuk Melaksanakan Dengan Ikhtisar ini

Baik Dan Kebiasaan Makan Sehat Apakah Mudah Untuk Melaksanakan Dengan Ikhtisar ini

Apakah kebiasaan makan yang baik dan sehat investasi cerdas hidup? Ini pasti adalah! Kebiasaan makan yang baik dan sehat adalah cara untuk hidup lebih bahagia, hidup sehat dan lebih lama.

Ini tidak selalu mudah untuk makan apa yang Anda tahu bahwa Anda harus. Kadang-kadang sulit untuk tidak makan makanan yang Anda tahu Anda tidak seharusnya. Mari kita lihat apa yang kebiasaan makan yang baik dan sehat sekitar.

Baik Dan Kebiasaan Makan Sehat:

* Mengisi cangkir dengan air baik ol '. Minum antara 64 dan 100 ons air sehari. Pria perlu mengkonsumsi jumlah yang lebih besar daripada wanita. Ketika Anda berolahraga, Anda harus faktor air tambahan untuk mengisi apa yang hilang selama latihan. Air membuat Anda tetap terhidrasi, menopang energi dan fokus, dan flushes keluar racun.

* Makan makanan laut dan ikan setidaknya dua kali seminggu. Ikan dan seafood memiliki omegas yang diperlukan untuk fungsi otak yang tepat. Omegas juga meningkatkan rambut dan kulit.

* Makan daging di moderasi. Daging mengandung protein dan vitamin sehat lainnya, seperti besi dan B12. Namun, sebagian besar daging saat ini diproses dan telah menambahkan bahan kimia. Asam amino yang ditemukan dalam daging dan sangat penting karena tubuh tidak memproduksi mereka.

* Muat pada kacang-kacangan. Kacang-kacangan adalah makanan seperti kacang polong, kacang-kacangan, lentil, carob, kedelai, dan kacang tanah. Ini sedikit protein dikemas makanan merupakan sumber serat yang baik juga. Mereka akan membantu membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan mengelola mengidam.

* Sayuran berwarna. The hijau sayur atau daun, yang lebih banyak nutrisi yang dikemas dalam. Sayuran membangun darah dan membantu membawa oksigen ke otak. Mereka sangat sehat untuk jantung dan kadar kolesterol pengendalian.

* Buah Fruity. Manis, juicy dan lezat. Buah-buahan dan berry terdiri dari antioksidan dan vitamin dan mineral lainnya. Buah membantu sel untuk regenerasi dan menawarkan perlindungan dari penyakit.

* Chia biji menjadi lebih populer sebagai topping untuk smoothie, yoghurt dan salad. Biji chia yang penuh dengan protein dan memiliki ketiga omegas. Mereka membuat Anda terhidrasi karena mereka dapat menahan 10 kali berat badan mereka di dalam air.

* Kecambah adalah sekelompok hidup. Kecambah adalah selai dikemas dengan vitamin dan mineral. Benih yang tumbuh memiliki sekitar 200% lebih banyak nutrisi daripada makanan yang tumbuh dari mereka. Contoh Sprout adalah; kacang hijau, alfalfa, brokoli, kacang Adzuki, gandum, lentil, biji bunga matahari, selada air, dll Mereka mengeluarkan energi berkelanjutan segera.

* Gunakan hanya lemak tak jenuh seperti minyak zaitun, minyak alpukat, minyak kacang, dan minyak canola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar