Jumat, 03 Juli 2015

Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat Dan Berhenti Mengejar fad diets

Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat Dan Berhenti Mengejar fad diets

Apa cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat? Ada banyak diet ekstrim dan trendi tersedia yang dapat bekerja cepat. Tapi, mereka mungkin tidak menjadi pilihan terbaik.

Mereka bisa mahal, keras pada rutinitas Anda, dan dibatasi pada tubuh Anda. Metode bedah dapat aman dan efektif, tetapi mereka tidak mempromosikan kebiasaan sehat yang dapat berlangsung seumur hidup dan meningkatkan gaya hidup Anda.

Cara terbaik untuk menurunkan berat badan dengan cepat secara alami. Menggunakan dasar-dasar makan yang benar dan berolahraga dapat membantu Anda untuk membangun gaya hidup sehat.

Cara Untuk Menurunkan Berat Badan Cepat:

TIDAK:

* Buka Makanan. Melewatkan makan berarti bahwa Anda melewatkan energi. Tubuh Anda membutuhkan energi untuk membakar kalori dan sel-sel lemak. Melewatkan makan dapat berarti bahwa ngemil keluar dari tangan.

* Minum minuman alami. Soda pop, minuman energi, alkohol dan kopi semua mempengaruhi pencernaan Anda dan tidak memiliki nutrisi. Blend buah-buahan dan sayuran di smoothie atau jus mereka untuk nutrisi penuh minuman.

* Beri ketika ada kemunduran. Anda mungkin sakit atau pergi berlibur yang mengganggu rencana sehat Anda. Hanya kembali ke jalur secepat mungkin dan terus bergerak maju.

* Pergi ke toko lapar atau tanpa daftar belanja. Rencanakan makanan Anda dan memiliki daftar belanja dengan Anda di toko.

* Makanlah makanan olahan. Makanan olahan penuh natrium dan bahan-bahan lainnya yang berkontribusi terhadap produksi sel lemak.

* Kenakan pakaian longgar. Mengenakan celana elastis teratur akan memungkinkan Anda untuk makan lebih banyak dan makanan ringan lainnya. Pakaian ketat dan penggunaan sabuk nyaman, dapat membantu bagian kontrol dan makan tanpa berpikir.

DO:

* Perhatikan porsi Anda. Gunakan piring-piring kecil dan mangkuk untuk melayani makanan Anda.

* Latihan 60 menit sehari. Setidaknya satu jam sehari meningkatkan detak jantung Anda diperlukan untuk membakar sel-sel lemak.

* Muat pada buah-buahan dan sayuran. Konsumsi buah dan sayuran untuk setiap makan dan snack.

* Makan memperlakukan secukupnya. Pergi ke depan dan memiliki cookie, tetapi membuatnya hanya satu. Tidbits kecil permen baik-baik saja.

* Minum satu ton air. Air membantu untuk flush racun dan berat badan air ekstra. Air dapat membantu Anda untuk merasa puas.

* Cukup istirahat. Tidur sangat penting dan sangat baik untuk menjaga tingkat stres turun dan pencernaan bekerja dengan baik.

* Buatlah jurnal makanan. Studi menunjukkan bahwa orang yang menggunakan jurnal makanan lebih sukses dalam penurunan berat badan.

* Tuliskan tujuan Anda. Jadilah spesifik dalam tujuan Anda dan mempostingnya di lokasi terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar